MEDIA ONLINE JAWA BARAT

LANI TV ONLINE

ABJWI Peduli, Gelar Aksi Galang Dana Bersama Tiga LSM Lainnya

On 12:24:00 PM with No comments

Indramayu - Empat LSM yang tergabung dalam forum  LSM Peduli menggelar aksi penggalangan dana untuk pasien tumor ganas asal Desa Jengkok blok baru tipis Rt 04 Rw 01 , kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu.
Saniti (41) adalah pasien yang dimaksud berdasar keterangan pihak keluarganya Ibu lima Anak ini menderita Tumor Ganas sejak tahun 2004 lalu, dirinyapun sudah beberapa kali menjalani operasi di rumah sakit, sedangkan Forum LSM Peduli yang mengadakan program tersebut yakni Komunitas Aku Bangga Jadi Wong Indramayu (ABJWI), CBO Permata Ayu, KAMI,dan LPPM UNWIR yang tergabung dalam forum LSM Peduli Ibu Saniti.

pantauan dilapangan, pada Sabtu malam 24/5, ke empat LSM tersebut melakukan aksi penggalangan dana di Spot Center (SC) Indramayu, aksi tersebut dilaksanakan selama kurang dari satu jam dan aksi tersebut cukup mendapat respon dari masyarakat pengunjung SC daan hampir semua pengunjung yang kami temui mengatakan hal yang sama.

Samsudin, salah satu pengunjung yang kami temui mengatakan, hal tersebut sangat didukungnya apalagi ini merupakan sebuah bentuk kepedulian antar sesama.

"ya sangat bagus dan kami dukung, meski saat ini saya menyumbang tidak seberapa tapi semoga bermanfaat, dan beliau (Ibu Saniti_red) lekas diberikan kesembuhan", ucap samsudin kepada Wartawan, Sabtu 24/5 malam.

sementara, Maulana Erjani ketua ABJWI dan Melly Ummi (Tasniyah) selaku Juru Bicara Forum LSM Peduli tersebut menuturkan, gerakan turun jalan akan terus dilaksanakan hingga kamis 29/5 nanti.
adapun targetnya selain di SC,kantor-kantor instansi maupun lembaga pemerintah dan swasta, ke empat LSM tersebut juga akan turun lapangan diantaranya di lampu merah underan mangga dan di depan Surya Jl. sudirman Indramayu serta lampu merah waiki pada senin 26/5 esok.

selain akan melakukan turun jalan pihaknya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat yang peduli agar kiranya dapat memberikan bantuan Uang Tunai melalui Transfer Rekening PEDULI SANITI ke No Rek BRI : 4200-01-002867-53-9 atas Nama CBO PERMATA-AYU atau menghubungi telepon Tasniyah
maupun Kadmiin dengan nomer kontak 081909338669 - 087727072440.

"semoga apa yang sudah diberikan dan yang telah diamanahkan kepada kami bermanfaat, dan semoga Alloh membalas atas kebaikan kita semua", tutup Tasniyah.  [Haris/har].
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »