MEDIA ONLINE JAWA BARAT

LANI TV ONLINE

Artis Syahrini Resmikan Princess Syahrini Karaoke Indramayu

On 8:46:00 AM with No comments

Indramayu - Outlet Princess Syahrini atau yang lebih dikenal dengan  Syahrini Karaoke Family kini telah resmi dibuka, tempat hiburan di lantai 2 MM Tosherba samping PDAM Indramayu ini merupakan tempat Outlet) karaoke keluarga dengan konsep ruangan dan fasilitas yang nyaman dan strategis.
pada kesempatannya Syahrini, mengaku senang bisa  menyapa langsung warga masyarakat Indramayu yang baru pertama kali ia kunjungi dan sekaligus meresmikan tempat perusahaannya tersebut.

"sungguh saya sangat senang bisa langsung bertemu dengan warga Indramayu".Ucap Syahrini, Minggu 25/5.

Seperti diketahui, Syahrini telah membuka sekitar 30 cabang usahanya tersebut di seluruh indonesia, dan diakuinya pula di Indramayu sendiri merupakan Outlet ke-8 yang telah Grand Launching dimana ia menargetkan sebelum Ramadhan tahun ini kesemua cabang unit usahanya tersebut sudah mulai dibuka.

Syahrini Karaoke Family adalah tempat karaoke untuk keluarga dengan konsep ruangan yang telah di design seperti di dalam ruang kamar rumah sendiri, diakui syahrini di Indramayu merupakan tempat usahanya yang terbesar kedua setelah di Mall taman Anggrek Jakarta yang sudah launching sebelumnya.

Syahrini karaoke Family Indramayu selain design kamar yang telah disesuaikan untuk keluarga, di tempat ini terdapat 34 kamar karaoke dan puluhan fasilitas meja bilyard.

dengan berdirinya Syahrini Karaoke Family tersebut syahrini dan partner serta investornya berharap, usahanya tersebut dapat memberikan berkah karena bisa memeberikan lahan pekerjaan dan menyerap tenaga kerja dari warga sekitar yakni masyarakat Indramayu.

"Semoga usaha ini bisa memberikan berkah untuk orang banyak, karena bisa menyerap tenaga kerja dari masyarakat Indramayu".harapnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »