MEDIA ONLINE JAWA BARAT

LANI TV ONLINE

ABJWI Peduli, Penggalangan Dana Dari Kantor Dinas Hingga Lampu Merah

On 2:36:00 AM with No comments

Indramayu - Forum Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Peduli,hingga saat ini masih terus menggalang dana untuk membantu pasien Tumor Ganas, Ibu Saniti Warga kecamatan kertasemaya yang saat ini membutuhkan perhatian dari semua pihak.

Tiga dari empat LSM tersebut yakni FB Comunity Aku Bangga Jadi Wong Indramayu (ABJWi), CBO Permata Ayu, dan Keluarga Migran Indonesia (KAMI) Korwil Indramayu.

Pantauan dilapangan, pada Senin 26/05/2014, tiga dari empat LSM yang tergabung dalam aksi penggalangan dana Peduli Saniti tersebut melakukan aksi turun jalan, kegiatan
berawal dari depan Jogja jl. Sudirman hingga ke pertokoan yang terdapat disepanjang jalan tersebut hingga di lampu merah (traffic light) perempatan waiki, selain itu beberapa tim juga nampak masuk ke Gedung DPRD Indramayu, diakui tim yang sempat masuk ke gedung ada beberapa anggota Dewan yang memberikan bantuannya, namun belum sempat meminta ke semua anggota karena akan ada rapat.

"ya kami bertiga tadi juga sempat masuk ke gedung dewan, Alhamdulillah dapat dari beberapa  anggota yang kami temui, dan belum sempat kesemua anggota dewan yang ada disana karena mau ada rapat".Ujar Bebephh dan Edo, saat ditemui wartawan sesaat setelah keluar dari gedung DPRD Indramayu,Senin 26/5.

Sementara itu ketua Forum LSM Peduli, Nanang HS, melalui Ketua ABJWI Maulana Erjani mengatakan, pada pelaksanaan kegiatan yang akan terus dilaksanakan hingga Kamis 29/05/2014 nanti, aksi penggalangan sendiri diakuinya sudah banyak mendapat saran masukan dari beberapa dinas pemerintahan termasuk dari pihak kepolisian Resort Indramayu.

"ya kemarin kami dapat masukan dari pak Kasat, dan barusan kita juga dapat saran masukan dari pak Kadinsos Indramayu, yang kesemuanya itu akan kami laksanakan secepatnya".ujar Maulana kepada Cuplik.com, Senin 26/5.

ditambahkannya, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi, terutama bagi para donasi, masyarakat, staf jajaran Polres Indramayu, Kadinsos indramayu, segenap Media dan semuanya yang tidak dapat disebutkan satu-persatu.

pihaknya juga masih terus mengajak masyarakat dan seluruh donasi dan dermawan untuk terus dapat berbagi dalam memberikan bantuannya melalui transfer rekening BRI : 4200-01-002867-53-9 atas Nama CBO PERMATA-AYU atau menghubungi Tasniyah Hp.081909338669 maupun Kadmiin Hp. 087727072440.

"terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi, dan semoga niat tulus kita semua mendapat balasan setimpal dan barokah serta mendapat ridho-Nya,dan semoga bermanfaat bagi pasien, serta kami terus mengajak masyarakat untuk terus dapat menyisihkan hartanya untuk pasien ini" .tutupnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »