MEDIA ONLINE JAWA BARAT

LANI TV ONLINE

Mayat Perempuan Yang Ditemukan Dalam Bagasi Mobil Bernama Sumiyati

On 9:02:00 AM with No comments

CIANJUR - Mayat Wanita yang ditemukan di dalam mobil Toyota Avanza di pinggir Jalan Moch Ali, RT 1/6 Kampung Cibogo III, Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Minggu (19/10/2014), bernama Sumiyati.
Hal itu dikatakan menantu almarhumah,  yaitu Yoga Pratama (25), di ruang Intalasi Pemulasaraan Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur, Minggu (19/10/2014) beberapa saat lalu.

"Tinggalnya di Kampung Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi," ujar Yoga kepada wartawan.

Kapolres Cianjur, AKBP Dedy Kusuma Bakti mengatakan, tidak menutup kemungkinan ada dugaan tindak pidana yang dialami jasad wanita yang ditemukan di pinggir Jalan Moch Ali, RT 1/6 Kampung Cibogo III, Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Minggu (19/10/2014).

Pasalnya jasad perempuan tersebut ditemukan dalam kondisi yang tidak wajar, yakni di bagasi mobil putih tersebut.

"Ada dugaan (tindak pidana. RED) dan itu sedang kami dalami dan kami telusuri, termasuk identitas jasad wanita itu sendiri," ujar Kapolres .

Sesosok mayat perempuan ditemukan di dalam mobil Toyota Avanza yang terparkir di pinggir Jalan Moch Ali, RT 1/6 Kampung Cibogo III, Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Minggu (19/10/2014). Mayat itu terbaring di bagasi bagian belakang mobil putih berpelat nomor F 1641 KG.

Pantauan lapangan, jasad wanita itu masih menggunakan pakaian lengkap. Wanita itu menggenakan baju lengan pendek bermotif garis-garis dan celana hitam pendek selutut. Ketika diidentifikasi, posisi kepala wanita itu ada di samping kiri mobil. Kakinya menekuk dan berada di bagian samping kanan mobil.

Keberadaan mobil itu cukup menghebohkan warga, Minggu (19/10/2014). Warga pun mengerubungi lokasi ditemukannya mobil. Pelat nomor bagian belakang tertutup
cat semprot hitam. Adapun kaca mobil tak tembus pandang. Kacanya hitam dan gelap.
(cis/trb)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »