MEDIA ONLINE JAWA BARAT

LANI TV ONLINE

Razia di Tol Padalarang Cegah Pergerakan Massa ke Jakarta

On 9:38:00 AM with No comments

BANDUNG BARAT - Mengantisipasi adanya pengerakan massa secara besar-besaran ke DKI Jakarta untuk menghadiri pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, ratusan personel Polri dan TNI menggelar razia di ruas Jalan Gerbang Tol Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.
Berdasarkan pantauan, polisi menghentikan bus dan mobil boks yang diduga membawa massa. Sejumlah kendaraan yang membawa rombongan atau berpenumpang lebih dari empat orang pun tak luput dari pemeriksaan.

Pintu Tol Padalarang merupakan salah satu gerbang utama menuju ruas Jalan Tol Purbaleunyi untuk mengarah ke Ibu Kota. Rencananya, razia massa ini dilakukan hingga berakhirnya pelantikan presiden dan wakil presiden pada sore nanti.

“Ini (razia) akan terus digelar sampai sore nanti, sampai pelantikan (presiden dan wakil presiden) selesai digelar,” ujar Kapolres Cimahi, AKBP Erwin Kurniawan, Senin (20/10/2014).

Selain melakukan razia di pintu gerbang tol, petugas gabugan juga berada di beberapa titik, termasuk perbatasan wilayah kota dan kabupaten yang hendak mengarah ke Jakarta.

(ris/okezone)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »