MEDIA ONLINE JAWA BARAT

LANI TV ONLINE

Dua Orang Tewas di Jalan Tol Palikanci

On 9:56:00 AM with No comments

CIREBON - Dua orang tewas seketika dan sembilan lainnya luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan tol Palimanan-Kanci (Palikanci) Cirebon KM 29+700 arah Jakarta, Jumat (24/10/2014).
Dua korban tewas yakni Iskandar (58), dan Titi Suparti (55), keduanya warga Kampung Telajung, Cikarang, Bekasi.

Dua korban tewas langsung dikirim ke kamar mayat RSUD Gunungjati sedangkan korban luka-luka dirawat di RSU Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon.
Dugaan sementara kejadian naas akibat human error, karena sopir minibus mengantuk. Penyidikan sementara juga diketahui minibus mengalami pecah ban pada bagian kiri.
Menurut informasi, kejadian bermula ketika minibus Toyota Avanza Nopol B 1946 TRZ yang dikemudikan Erwin Sarwoko (46), warga Jalan Dukuh Zamrud Blok T 10 No 9B, Cimuning Mustika Jaya, Bekasi, melaju dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta.
Ketika sampai di Km 229+700, minibus tersebut oleng ke kanan dan terguling sejauh sekitar 30 m hingga membuat sebagian penumpang terlempar keluar.
Hanya Erwin sang pengemudi serta seorang anak, Akbar, yang tersisa di dalamnya.
Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Cirebon Kota Sugiono, korban tewas dan luka akibat minibus yang membawa 11 orang penumpang terguling saat melaju di jalur tol, sekitar pukul 7.15 WIB.
"Korban meninggal dunia dibawa ke kamar mayat RSUD Gunung Jati Kota Cirebon. Sedangkan delapan orang dirawat di RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon," katanya.
Dikatakannya, untuk penyelidikan lebih lanjut, pihaknya mengamankan pengemudi maupun barang bukti., //(PRLM).
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »